Wujud Rasa Syukur Terpilih Jadi Dewan Provinsi, Pinan SH Gelar Tasyakuran

Tidak ada komentar



Tangerang, Mitrapubliknews.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten terpilih dari fraksi partai Demokrat, Pinan, SH, menggelar acara tasyakuran sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya menjadi dewan di provinsi Banten.


Bertempat dikediaman pribadinya di Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang acara tasyakuran tersebut dilaksanakan. Selasa malam (03/09/2024).


Kegiatan tasyakuran yang dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga sekitar berjalan dengan hikmat, juga dimeriahkan oleh tim kosidah dari pengajian yang dilingkungan kampung belimbing.


Dalam sambutannya Pinan mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya menjadi anggota DPRD Provinsi Banten.


"Alhamdulillah tadi siang saya sudah dilantik dan di malam ini saya mengadakan acara tasyakuran sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan juga bisa mengundang para simpatisan dan relawan serta para tim pemenangan yang kemarin berjuang bersama menghantarkan saya menjadi Dewan Provinsi," ucap Dewan Pinan.




Dirinya juga berharap semoga bisa selalu amanah mengemban tugas mulia yang diamanatkan kepadanya.


"Minta do'anya semua, agar saya bisa melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan bisa membawa aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di dapil Tangerang B dan umumnya masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Banten," harap anggota dewan terpilih dari partai Demokrat.


Pinan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan dari berbagai lapisan masyarakat yang membantu secara maksimal dalam memilihnya menjadi anggota DPRD Provinsi Banten.

(*/Ags)

Tidak ada komentar