Selamat Atas di Tetapkannya H. Fahmi Hakim Sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten

Tidak ada komentar



Kota Serang, Mitrapubliknews.com -H. Fahmi Hakim di Tetapkannya Sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Banten (DPRD) Periode 2024-2029, pada hari Sabtu 21/09/2024, di Kantor DPRD Provinsi Banten, Kota Serang, Banten.


Ketua Brigade Sabara Banten, Musal As'ari mengucapkan selamat kepada bapak H. Fahmi Hakim yang telah terpilih dan ditetapkan sebagai ketua DPRD Provinsi Banten. 


"Kami ucapkan selamat kepada Bapak H. Fahmi Hakim, yang telah ditetapkan sebagai ketua DPRD Provinsi Banten, semoga kedepannya DPRD Provinsi Banten lebih semangat memperjuangkan aspirasimasyarakat" ujar Musal As'ari.


"DPRD adalah rumah besar aspirasi masyarakat, semoga seluruh anggota DPRD yang telah dipilih rakyat bisa amanah, dan semoga bapak H. Fahmi bisa menjadi pemimpin yang selalu istikomah ditengah rakyat," ujar Musal As'ari.


Alhamdulillah, kami sudah mengenal gaya kepemimpinan beliau yang aspiratif dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat karena saat ini beliau selalu mengarahkan elemen muda Banten untuk turut serta dalam mengisi pembangunan di Provinsi Banten.


Kami selalu mengingat pesan beliau sebagai Dewan pengarah   Brigade Sabara Banten.


"Pemuda itu punya gagasan, Maka wujudkan gagasan tersebut. Pemuda harus hidup ditengah masyarakat dengan ide dan gagasannya," Tutup Musal As'ari.(*/Red).

Tidak ada komentar