Pemdes Laksana Mengadakan Musrenbang Tahun 2025.

Tidak ada komentar



Tangerang,Mitrapubliknews.com - Pemdes Laksana mengadakan Musrenbang Tahun 2025, di Aula Kantor Desa Laksana yang di hadiri Staf dan Perangkat Desa Laksana, Musfika kecamatan Pakuhaji, Kamis (19-09-2024).


Tajudin Drajat, Kepala Desa Laksana, beserta staf dan perangkat Desa Laksana yang di hadiri dari Ibu Hj. Ropikoh kasibinwas kecamatan Pakuhaji, Serka Jaka.W Babinsa, Masim Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Toko Pemuda, dan Tokoh Agama yang bertempat di Aula Kantor Desa Laksana Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.


Tajudin Drajat Kepala Desa Laksana memberikan masukan kepada staf dan erangkat Desa Laksana, RT,RW,KADUS, Untuk memberikan aspirasinya, baik dari pemberdayaan,Infrastruktur, dan tentang Kesehatan, aspirasi masyarakat di tampung melalui RT,RW,dan Kadus, lalu di musyawarahkan di Dusun, atau musdus di setiap Kadusnya bersama BPD, Tokoh masyarakat, tokoh Agama, RT,RW dan Kadusnya, lalu setelah itu dibawa hasil usulan dari RT, ke Musrenbang Desa yang nanti akan di masukan ke Draf usulan mana yang prioritas untuk di amsampaikan lagi ke Musrenbang Kecamatan dan yg masuk perioritas hasil dari Musrembang Kecamatan itu yang mendapat bantuan yang akan di bangun di masing-masing RT dan RW nya. Pungkasnya.




Suhaemi Ketua BPD Desa Laksana memberikan motivasi kepada hadirin yang mengikuti musrembang di Aula Desa Laksana bahwa masyarakat Desa Laksana harus waspada dengan adanya Stunting di desa kita ini, untuk menjaga anak-anaknya dari makanan yang bergizi, terutama harus memberikan susu, buah, sayur mayur, dan ikan kepada anak kita, untuk mengurangi gizi buruk, atau kurang gizi, dan alhamdulilah untuk ajuan Musrenbang tahun 2025, di Desa Laksana, ada yang mengajukan Paving Block, u-dicth, dan pemberdayaan. Tutupnya


Hj.Ropikoh Kasipanwas Kecamatan Pakuhaji, menambahkan tentang infrastruktur yang ada di Desa Laksana, Agar masyarakat RT,RW dan Kadus jangan ingin pembangunannya saja, akan tetapi Perawatannya, agar inprastruktur yang sudah di bangun dari pemerintah dapat tahan lama dan tidak cepat rusak, itu yang terpenting dari pembangunan ini, dan alhamdulilah Musrembang ini dapat berjalan lancar, Aman dan Penuh Hikmat.


Muldowva.

Tidak ada komentar