Jambore Ranting III Tahun 2024 Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Teluk Naga

Tidak ada komentar



Tangerang, Mitrapubliknews.com --Jambore Ranting Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Teluk Naga yang di laksanakan Di Desa Bojong Renged  Kecamatan Teluk Naga Jumat 20/09/2024.


Acara Jambore Ranting III  Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Teluk Naga yang di hadiri,Zamzam Manohara S.stp Ka Mabiran,A.Mintarya S.pd KA Kwarran,Ma'mun ,S.pd  Ketua Panitia,Abdul Rosyad Sekertaris.Beserta Gerakan Pramuka dari tingkat SMP dan SD,dan SDS  Sekecamatan  Teluk Naga.




Acara kegiatan kemping ,di isi dengan acara bakar api unggun,lomba kontes adu kompensasi dari gerakan Pramuka tingkat SMP dan SD Sekecamatan.Acara kemping gerakan Pramuka mulai dari 20-21 September 2024.


Acara Jambore Ranting III Gerakan Pramuka,mendidik siswa -siswi biar lebih mandiri,kreatip,inopatip dan berkompetisi.


Saat di konfirmasi Mamun S.pd ketua panita mengatakan "Alkhamdulillah pada hari ini kita semua bisa melaksanakan kegiatan jambore Ranting III Gerakan Pramuka tingkat kecamatan Teluknaga,semoga kegiatan ini berjalan lancar dan tidak ada halangan dari apapun.


Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia yang ikut serta , melaksanakan kegiatan ini dan semoga di ke depan nanti bisa melaksanakan kegiatan jambore Ranting III Gerakan Pramuka ini lebih baik lagi"Tandasnya.(Dahlia)

Tidak ada komentar