Gudang Oli di Kawasan Milenium Terbakar

Tidak ada komentar



TANGERANG, Mitrapubliknews.com - mitrapublik.com - Gudang oli yang di wilayah Kawasan Millenium Industrial Esate, No 1 Blok E-1, Desa Peusar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang dilalap sijago merah, pada pukul 13.45 WIB, Rabu, (25/09/2024).


Dalam kejadian tersebut PB-Kebakaran BPBD Kabupaten Tangerang memerlukan PB-Kebakaran BPBD Kab Tangerang, 3 Unit Mobil Pemadam Mako Curug, 2 Unit Mobil Pemadam Pos Tigaraksa, 1 Unit Mobil Pemadam Pos Balaraja,1 Unit Mobil Pemadam Pos Ciaoka, dan 1 Unit Mobil Pemadam pos Pasar Kemis.


Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat,S.Sos,MT dalam keterangannya mengatakan bahwa informasi sementara dari pelapor telah terjadi kebakaran dengan objek yang terbakar gudang oli di kawasan millenium,


“Menurut pegawai gudang oli sempat mencium bau gas dan tiba tiba ada nyala api di depan gudang, di karenakan bahan yang mudah menyala sehingga membuat api mudah membesar serta merambat ke PT Samator di samping gudang oli,” ungkapnya.



Untuk saat ini lanjut Ujat, Operator Pusdalops Rembang ambon berkoordinasi dengan Damkar Pos tigaraksa dan meminta bantuan ke Pos terdekat untuk meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) melalukan pemadaman.



(Ant)


Tidak ada komentar