Brigade Sabara Banten, Satu Tarikan Nafas di Kabupaten Tangerang

Tidak ada komentar



Kabupaten Tangerang, Mitrapubliknews.com -- Brigade Sabara Banten siap Menangkan Airin Ade,  satu tarikan nafas dengan 8 (delapan) Kabupaten Kota di Provinsi Banten.


Miftahul Ulum Sekjen Brigade Sabara Banten di Sekretariat Brigade Sabara Banten di Kota Serang, Senin, 23/09/2024, mengungkapan bahwa kami gerakan kolektif pemuda di Provinsi Banten.


"Kami merupakan gerakan kolektif pemuda Banten, yang siap untuk memenangkan Airin - Ade dan satu tarik nafas dengan walikota dan bupati se Provinsi banten dalam Pilkada Tahun 2024,' ujar Miftahul Ulum.


Sambungnya, Kami sudah menyiapkan beberapa komite-komite di beberapa Kota dan Kabupaten.


"Kami sudah menyiapkan beberapa komite-komite di beberapa Kota dan Kabupaten yang siap bersinergi untuk memenangkan Airin - Ade dan Cabup, Cawakot satu tarika nafas," ujar Miftahul Ulum.


Richad selaku Komite Tangerang Raya Brigade Sabara Banten, menambahkan bahwa kami sudah menyiapkan tim untuk memenangkan.


"Kami sudah menyiapkan Tim untuk memenangkan Airin - Ade sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Banten, serta Mad Romli - Irvansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tangerang," ujar Richad.


Sambungnya, Kami akan menyiapkan Tim - tim pemuda yang akan tersebar di 29 Kecamatan Kabupaten Tangerang.


"Kami akan menyiapkan Tim - tim pemuda yang akan tersebar di 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang yang akan memenangkan Airin - Ade sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Banten, serta Mad Romli - Irvansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tangerang," ujar Richad.(*/Red).

Tidak ada komentar