Sambangi Ketua PAC PPBNI, Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Kamtibmas

Tidak ada komentar



Tangerang, Mitrapubliknews.com -Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Abdul Mujizat melaksanakan Patroli Door To Door System (DDS) ke warga Kelurahan Sindang Sari  di Kp. Leles RT 04/06 Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. kamis, (8 Agustus 2024).


Kegiatan Sambang melalui Program DDS ini secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan ketua PAC PPBNI dan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga mengajag ketua PAC PPBNI berperan aktif jaga keamanan lingkungan. 


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Pasar Kemis Akp Ucu Nuryandi, SH mengatakan kegiatan Sambang DDS tersebut secara rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan tujuan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan  Warga.


Lanjut Kapolsek, hal tersebut dilakukan untuk menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di Desa Binaan Kelurahan Kuta Buru “ungkap  Ucu


Dalam sambangnya ini Bhabinkamtibmas, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing dalam menghadapi Pilkada serentak 2024.


”Diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan atau hubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat untuk ditindak lebih lanjut,” Pungkas Kapolsek.(*/Eben).

Tidak ada komentar