Keseruan Warga dan Yayasan Izzatunisa Ayudia Bogor dalam Mengisi HUT RI ke- 79

Tidak ada komentar



Bogor, Mitrapubliknews.com - Yayasan Izzatunisa Ayudia Bogor mengisi sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke- 79 dengan mengadakan berbagai perlombaan, yang mengambil tema 'Perlombaan 17 Agustus Semangat Juang Kemerdekaan'.


Pada kegiatan perlombaan tersebut bertempat di halaman Pangkalan Warung Jengkol, depan Pos BPPKB, Bogor, pada Minggu 25 Agustus 2024.




Ikbal selaku ketua panitia kegiatan HUT RI ke- 79, Yayasan Izzatunisa Ayudia Bogor mengatakan, pihaknya mengadakan kegiatan lomba tersebut untuk masyarakat, atas apresiasi membantu progres Yayasan Izzatunisa Ayudia Bogor.


"Kita memberikan sedikit kesan-kesan kepada warga sekitar agar semakin dekat lagi. Tak hanya itu, tujuan dari adanya kegiatan lomba tersebut juga guna meningkatkan kualitas silaturahmi dengan warga sekitar, agar saling mengenal dan tolong- menolong," katanya.


Ia menjelaskan, bahwa kegiatan lomba itu baru pertama kali diadakan oleh Yayasan Izzatunisa Ayudia Bogor, sehingga kedepannya dapat menjadi rutinitas tahunan.


"Banyak kegiatan lomba seperti estafet tepung, joget balon, tarik tambang, panjat pinang, dan lainnya. Ini cukup meriah lah bareng ibu-ibu mulai pukul 08.00 WIB pagi, yang diikuti oleh seluruh peserta dari warga sekitar juga staf Yayasan Izzatunisa Ayudia Bogor," jelasnya.


Ia berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kualitas silaturahmi dengan warga dan dapat terus bersinergi antara pihak Yayasan Izzatunisa Ayudia Bogor dengan masyarakat.


"Mudah-mudahan dapat lebih dekat lagi dan dapat bersinergi antara pihak Yayasan Izzatunisa Ayudia Bogor dengan warga. Kita saling tolong-menolong juga," tutupnya.


Diketahui bahwa, pada tema HUT RI ke- 79 tahun 2024 ini bertajuk tema 'Nusantara Baru Indonesia Maju'. (*/ red)

Tidak ada komentar