Atasi Sampah Menggunung, Kades Mekar Kondang Sewa Alat Berat

Tidak ada komentar
Atasi Sampah Menggunung, Kades Mekar Kondang Sewa Alat Berat

Tangerang - Mitrapubliknews.com - Untuk mengatasi masalah sampah diwilayahnya Kepala Desa Mekar Kondang, Shopa Marwah mendatangkan satu alat berat untuk mengurai sampah yang menggunung di Kampung Kondang Desa Mekar Kondang Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang. Sabtu, 31 Agustus 2024.

Kedes Mekar Kondang mengatakan dirinya mendapat laporan dari warga terkait sampah yang berserakan dan menggunung di dekat makam Maja kampung Kondang.

"Saya mendapat laporan bahwa ada penumpukan sampah disamping makam dan karena tidak bisa diurai dengan alat alat biasa, maka kami Pemdes berinisiatif mendatangkan alat berat untuk mengatasi masalah sampah tersebut," ucap Kades Mekar Kondang.

Lebih lanjut, Shopa menerangkan dirinya bersama warga juga mengadakan giat gotong royong membersihkan selokan di dekat lokasi sampah tersebut.

"Kami juga bersama warga bergotong royong membersihkan sisa sampah yang bekas alat berat, sekaligus membersihkan selokan sekitar agar jalura aliran airnya menjadi lancar," terang Shopa.

(*/Acy)

Tidak ada komentar