Tingkatkan Kompetensi, Personel Polresta Tangerang Ikuti Pelatihan Kehumasan Polda Banten

Tidak ada komentar



SERANG, Mitrapubliknews.com - Kasubbid Penmas AKBP Meryadi membuka pelatihan kemampuan kehumasan di Aula Bidang Humas Polda Banten, Selasa Pagi 23 Juli 2024.


Pelatihan tersebut di hadiri oleh jajaran Siehumas Polres Jajaran Polda Banten serta Satuan kerja Polda Banten. Termasuk empat Personil Polresta Tangerang pimpinan Kasi Humas Poldresta Tangerang IPDA Jaenudin.


Menurut Kasubbid Penmas tema dalam pelatihan kemampuan humas ini adalah pemantauan Isu Menjelang Pilkada 2024. 


"Peserta pelatihan akan mendapatkan kan patihan dsri narasumber terkait pengelolaan isu media sosial, guna untuk pemantauan isu menjelang Pilkada 2024". Ujar AKBP Meryadi.


Dalam sambutannya Kasubbid Penmas Polda Banten menyampaikan, bahwa peran humas dalam mengawal dan mengamankan tahapan Pilkada sangatlah penting terutama dalam memberikan informasi yang akurat, transparan dan mendukung proses demokrasi yang berjalan lancar.


"Diharapkan dengan meningkatkan kemampuan komunikasi dan interaksi digital ini, para peserta memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang lebih baik dalam menjalankan fungsi kehumasan karena semua personel Polri mengemban fungsi kehumasan," ucapnya. (*/Eben).

Tidak ada komentar