Tebarkan Kebaikan di Bulan Muharram, YBAIM Gelar Santunan Anak Yatim Piyatu dan Dhuafa

Tidak ada komentar

 



Tangerang,Mitrapubliknews.com -- Yayasan Baitul Amal Insan  Mulya ( YBAIM) berbagi Kebahagiaan dalam bentuk kepedulian terhadap sesama melalui kegiatan Santunan Anak Yatim Piyatu dan Dhuafa 100 orang di Kampung Leles Gaok, Rt 05 Rw 08 Desa Pengadegan, Kecamatan Pasar Kemis, Minggu, (28/7/2024)


Panitia pelaksana  menjelaskan apa yang kita lakukan dengan ikhlas  merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah Tuhan berikan serta mencari Keberkahan di Bulan Muharram melalui Berbagi Kebahagiaan kepada 100 Anak-anak Yatim Piyatu dan Dhuafa. 




Kegiatan Santunan Anak Yatim Piyatu dan Dhuafa 100 orang tersebut dilaksanakan secara humanis dan penuh rasa kasih sayang kepada Anak-anak Yatim Piyatu dan Dhuafa.


Pada kesempatan tersebut Pak Rojali Sekdes Pengadegan juga menyapaikan kepada masyarakatnya kita harus berlomba lomba dalam berbuat kebaikan Pada Bulan Muharram 1446H/2024M di wilayah Desa Pengadegan.


Alhamdulillah dan terimakasih atas partisipasinya donatur yang sudah menyisihkan rizkinya semoga di lipat gandakan oleh Allah Subhana Watalla.


Di Tempat yang sama Ustad Oden Ketua Yayasan Baitul Amal Insan Mulya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh segenap pengurus   Yayasan  dan panitia yang selalu menebarkan kebaikan di Bulan Muharram 1446 H melalui kegiatan Santunan anak Yatim piyatu dan Dhuafa." Jelasnya


Harapan Ustad Oden, untuk tahun depan agar lebih banyak lagi yang disantuni semoga donaturnya bertambah banyak lagi  kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian kita kepada anak yatim piyatu dan Dhuafa harus di tingkatkan lagi." harapnya.(*/Eben).

Tidak ada komentar