Korem 052/Wkr, Terus Kebut Pengerjaan KAMPUNG KOLABORATIF

Tidak ada komentar

 Korem 052/Wkr, Terus 



Tangerang, Mitrapubliknews.com -Program yang di inisiasi Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Krido Pramono, S.H. M.Si. dalam memenuhi kebutuhan dasar dan ketahanan pangan terpadu dalam bentuk "LINGKUNGAN KOLABORATIF" , terus dikebut pengerjaannya dengan  membuka lahan baru  Urban Farming  dan merubah menjadi lingkungan yang sehat dan bersih  berlokasi di Rumdis Desa Legok Kec. Legok Kabupaten Tangerang.Jumat (19/7/2024)


Dalam keterangan persnya Kasiter Kasrem ,Kol Arh Hari Purnomo menyampaikan kegiatan yang diawali dengan menanam cabe di  lahan  seluas 800 meter ,kini di perluas dengan membuka lahan baru seluas 6.14 H. Korem 052/Wkr memperluas lahan urban farming ketahanan pangan terpadu menjadi  "LINGKUNGAN KOLABORATIF" dengan konsep Perumahan yang  asri dan bersih. Serta Ketahanan pangan kolaboratif agro-edu wisata.Konsep ini nantinya akan ada fasilitas  Olahraga,lahan pertanian, Peternakan, perikanan  dan Wisata Edukasi bercocok tanam".




"Tujuan dari menggabungkan pertanian dengan wisata merupakan salah satu inovasi yang sangat menarik. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi muda untuk mengenal dunia pertanian. Banyak sekali tujuan dan manfaat yang diberikan dengan adanya  wisata pertanian. 


"Wisata agro menawarkan pengalaman yang menarik terutama bagi anak-anak dan pelajar. Mereka tak hanya menyaksikan tanaman , tetapi juga bisa berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang ada di dalamnya, yang  berhubungan dengan pertanian atau perkebunan. "tutupnya.

(*/ Eben).

Sumber penrem52

Tidak ada komentar