Kapolresta Tangerang Terima Audiensi Dengan Ketua Bawaslu dan komisioner Jelang Pemilukada 2024

Tidak ada komentar

 



Tangerang, Mitrapubliknews.com -Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K.,M.M menerima audiensi Ketua Bawaslu Kabupaten Tangerang Sdr Muklis bersama dan komisioner Bawaslu dalam rangka silaturahmi untuk memperkuat sinergitas menjelang Pilkada serentak 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolres , Rabu  ( 10/7/2024).


Audiensi tersebut dalam rangka koordinasi terkait tugas pokok dan fungsi pengawas TPS dalam pelaksanaan Pilkada, sehingga pengawasan Pilkada dapat maksimal guna mengantisipasi permasalahan yang akan terjadi ungkap kapolresta Tangerang Kepada Kaaihumas Ipda Jaenudin.




Kapolresta Tangerang mengucapakan  terimakasih atas koordinasi yang sudah berjalan dengan baik selama ini. Sehingga situasi Kabupaten Tangerang selama ini relatif kondusif.


Pada kesempatan kedua belah pihak mendiskusikan pelaksanaan pilkada  2024 mendatang, dan kemitraan dalam sentra penegakan hukum terpadu (Gakkumdu)


Sementara Kombes Pol Baktiar Jkko Mujiono.,S.I.K.,M.M meningkatkan sosialisasi positif melalui media sosial terkait jalannya proses tahapan Pilkada 2024 khususnya di era digitalisasi saat ini.


” Lakukan komunikasi dengan pihak terkait yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu untuk berkoordinasi terkait apabila adanya pelanggaran dalam proses tahapan Pilkada Tahun 2024.


Bawaslu Kabupaten Tangerang sebagai penyelenggara agar tetap netral dalam melakukan pengawasan terhadap jalannya proses tahapan Pilkada Tahun 2024,” pungkas Kapolres.


Dalam kesempatan itu, Ketua Bawaslu Sdr Muklis mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono,S.I.K.,M.M yang sudah bersedia untuk melakukan koordinasi dengan Bawaslu kabupaten Tangerang sekaligus memperkenalkan komisioner bawaslu.


Kami Bawaslu Kabupaten Tangerang berharap kepada Polresta Tangerang, untuk mendukung Bawaslu dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara dalam Pilkada Tahun 2024, untuk terciptanya pilkada  yang damai, aman dan berkualitas dikabupaten Tangerang, " pungkasnya. (*/ Eben).

Tidak ada komentar