Danrem 052/Wkr, Mendampingi Sekaligus Pengamanan Waskita Wapres RI

Tidak ada komentar



Tangerang, Mitrapubliknews.com -Komandan Korem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Krido  Pramono, S.H.,MSi. Mendampingi sekaligus pengamanan Kunjungan Wapres RI Bapak Prof Dr (HC) KH. Mar'uf Amin beserta Ibu Hj Wuri Estu Handayani Ma'aruf Amin, dalam rangka menghadiri Kegiatan Gebyar Muharram 1446 H/2024 M , Tabligh Akbar dan Penandatanganan Prasasti Deklarasi Kampung Santri di Alun Alun Lapangan Sepak bola Kecamatan Kresek ,Kab.Tangerang. Minggu (14/7/2024)


Jejen S.P.di  selaku Ketua Pelaksana kepada awak media menyampaikan Gebyar Muharam 1446 H ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kita terhadap awal tahun baru islam.Melalui acara ini kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi dan memperdalam pemahaman kita tentang nilai-nilai leluhur yang terkandung dalam bulan muharam.




Dalam kesempatan tersebut Wapres RI  menyampaikan berharap nanti santri Kresek ada yang menjadi Wakil Presiden Indonesia. Dalam memperingati Tahun Baru Hijriyah, hendaknya kita upayakan untuk menghijrahkan diri. Menghijrahkan cara berfikir, cara bersikap, hijrah kepada hal yang dituntun oleh Allah SWT.


"Segala sesuatu Allah yang menentukan,  kita sebagai manusia harus ikhtiar dan berusaha.Allah tidak mau memaksa manusia dan membiarkan manusia yang memilih keinginannya.Manusia tidak bisa memilih seperti apa rupa kita,dilahirkan oleh siapa."ujarnya.


 "Jika ada yang bilang belum dapat hidayah, dikarenakan ia fasik kepada Allah SWT maka tidak akan diberikan hidayah. Untuk itu  dekatkanlah diri kepada Allah agar kita diberi hidayah. Jangan hanya melihat dengan mata saja, tetapi dengan hati."


"Jika usaha sudah tetapi tidak diiringi ibadah, maka ini yang dinamakan batin sudah tertutup. dalam mencari rezeki tetap tidak abai terhadap kewajiban kita sesuai dengan syariat."pesanya. (*/ Eben).


Sumber penrem52

Tidak ada komentar