UPT SDN Cimasuk Mengadakan Acara Kelulusan Kelas 6 Penuh dengan Tangisan dan Bahagia

Tidak ada komentar




Kabupaten Serang, -- Mitrapubliknews.com,--Unit Pelaksana Teknis (UPT)  Sekolah Dasar Negeri (SDN) cimasuk  Kecamatan cikande  Kabupaten Serang Mengadakan Acara Kelulusan  Kelas bertempat di halaman sekolah pada rabu 12  Juni 2024.


Dalam acara tersebut, Anak dari salah seorang wartawan Rudini bernama renaldi aditya ikut memeriahkan acara yang diadakan sekolah tempat mereka menimba ilmu pengetahuan 


Rudini ketika dimintai keterangan  mengatakan Saya sebagai orang tua sangat bangga dengan anak-anak saya yang berperan serta dalam acara kelulusan tadi, terima kasih kepada sekolah negri cimasuk sangat berkesan tangis haru dari semua wali murid alham dulilah semua pada lulus , harunya.

-

"Saya juga tidak menyangka putra  saya yang umurnya baru beranjak 12 tahun dan  dengan penuh percaya diri di depan teman-temannya dan para wali murid yang hadir dalam acara perpisahan  tersebut," imbuhnya.


Sementara itu kepala sekolah SDN cimasuk pak nanang sulaeman spd  .sangat bangga melihat murid2 begitu antusias dan semangat dalam memeriah kan acara pelepasan dan pentas seni yang sangat meriah dan tangis bahagia karena semua murid dari kelas 6   .



"Dan turut hadir juga kepala desa cikande permai dayari ,pengawas Sd kecamatan cikande DR.hj siti laela spd dan mpd,dan ketua komite ustad lukman.(*/ Rudi).

Tidak ada komentar