Polsek Sepatan Meresmikan Pos Kamling Bersuara di Desa Pondok Jaya Kecamatan Sepatan

Tidak ada komentar





TANGERANG –Mitrapubliknews.com,-- AKP. Sriyono.S.H., M.H. Kapolsek Sepatan meresmikan Pos Kamling di hadiri Pak Dery Dermawan.S.Sos.,Kepala Desa Pondok Jaya, Pak Letnan Kolonel Jauhari Danramil 10 Sepatan dan Tokoh Masyarakat Pak H.Indra Plaza S.H., serta Pengurus GAMATA Nusantara dan Rt , Rw Desa Pondok Jaya; diacara peresmian Pos kamling di Perum Magnolia, Desa Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan.Sabtu, (08/6/2024).


Pos Kamling bersuara yaitu program Polsek Sepatan, yang akan mengikuti perlombaan dalam Video di Kompolnas Award.


Polsek Sepatan salah satu perwakilan Polsek di jajaran Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro jaya yang mengikuti perlombaan.




Tokoh Masyarakat sekaligus Advokat dan konsultan Hukum yang biasa disapa, H. Indra Plaza, SH, Berikan tanggapan mengenai Pos Kamling bersuara di kantornya, Perumahan Sepatan Residence Blok E No.23, Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten.


“Pos Kamling Bersuara ini menurut saya merupakan program yang tepat, yang dilakukan Polsek Sepatan,” ujar H. Indra Plaza, S.H, yang juga sebagai Ketua Umum GAMATA Nusantara.


Sambungnya, mari kita bersama bantu Polsek Sepatan dalam perlombaan vidio award Kompolnas.


“Mari kita bantu dengan Like dan Coment YouTube Polsek Sepatan terkait Program Pos Kamling Bersuara,” ujar H. Indra Plaza, S.H.


Tutupnya, semoga  Polsek Sepatan dapat memenangkan perlombaan.


“Mudah-Mudahan dapat memenangkan perlombaan video di Kompolnas Award, dan mudah-mudah Polsek Sepatan dapat selalu bersinergi dengan masyarakat demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Sepatan,” ujar H. Indra Plaza, S.H.(*/Eben)

Tidak ada komentar