Muspika Kecamatan Sepatan Timur Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla At-Taqwa di Perumahan Panorama Sepatan 1

Tidak ada komentar




Tangerang,-- Mitrapubliknews.com - Muspika Kecamatan Sepatan timur laksanakan peletakan batu pertama pembangunan Musholla At-Taqwa di lingkungan Warga Perumahan Panorama Sepatan 1 Desa Tanah Merah kecamatan Sepatan timur kabupaten Tangerang - Banten, Sabtu (01/05/2024).


Pembangunan Musholla At-Taqwa ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat dimanfaatkan oleh Warga Panorama Sepatan 1 dan Masyarakat sekitar untuk tempat ibadah, musyawarah dan belajar anak - anak.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Miftah Shuritho.SSTP,MM Camat Sepatan timur, Kapolsek Sepatan AKP.Sriyono.SH.MH ,Danramil 10 Sepatan Letkol Infantri Jauhari, Rasyidi Saputra Kades Tanah merah, Angga Rensa H Ketua Paguyuban Warga Panorama Sepatan 1, Sandi Felany Ketua Panitia Musolla, Andi Asnawi ketua MUI Kecamatan Sepatan timur, Nasarudin ketua DMI Kecamatan Sepatan timur, Ketua panitia pembangunan mushola Attaqwa, Agus Perwakilan PT.Arya lingga manik, RT.Rw dan Warga Perumahan Panorama Sepatan 1.




Acara di awali sambutan panitia pembangunan mushola At-Taqwa dengan menyampaikan laporan pemasukan dan pengeluaran keuangan untuk kepentingan pembangunan mushola. Dilanjut dengan pembacaan do'a yang di pimpin oleh ketua DMI kecamatan Sepatan timur dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.


Dalam sambutannya Camat Sepatan timur Miftah Shuritho  menyampaikan, “Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam peletakan batu pertama pembangunan Musholla At-Taqwa yang telah bersama sama membangun rumah Allah dengan tulus dan ikhlas, paparnya.


Camat menambahkan " Alhamdulillah kita semua bisa bahu membahu saling membantu bekerja sama didalam pembangunan mushola At-taqwa ini, yang mudah-mudahan nanti akan menjadi pusat kegiatan keagamaan umat Islam dan yang paling utama tempat memupuk persatuan dan kesatuan serta menjaga ukhuwa islamiah, tandasnya.


Sementara itu, Kapolsek Sepatan, AKP Sriyono juga menyampaikan bahwa merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab kita bersama. Kehadiran kami selaku aparat keamanan dari unsur TNI-POLRI memberikan keamanan setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan di wilayah, sekaligus dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, tegas Kapolsek.


Dikesempatan yang sama juga Angga Rensa H, Ketua Paguyuban Warga Panorama Sepatan 1 menyampaikan pada kesempatan ini bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancacila dimana Warga Perumahan Panorama Sepatan 1 merasa sangat terharu dan bangga karena baru saja dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan tempat ibadah dimana pada kegiatan ini semua unsur terlibat baik Pak Camat, Pak Kapolsek, Pak Danramil, Pak kades, ketua MUI Kecamatan Sepatan timur dan Ketua DMI Sepatan Timur Ujar Angga.


Harapan kami mudah-mudahan pembangunan ini bisa segera selesai, supaya bisa dimanfaatkan oleh Warga Perumahan Panorama Sepatan 1 dalam rangka beribadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan kedepan bisa menjadikan kita semua Masyarakat yang lebih baik lagi dalam menjalankan printah Allah SWT. Tutup Angga selaku Ketua Paguyuban Warga Panorama Sepatan 1. (*/Eben)

Tidak ada komentar