Kebakaran Hebat, Toko dan Bengkel di Pegadungan Kalideres Jakarta Barat

Tidak ada komentar




Jakarta ,-- Mitrapubliknews.com, --Kebakaran hebat melanda sebuah bengkel motor, kios toko buah dan warung kopi warga di jalan bambu larangan, pegadungan kalideres Jakarta Barat, pada Minggu (23/6/2024) dini hari.


Api diketahui mulai muncul sekitar pukul 03.00 WIB dinihari, langsung dilaporkan warga sampai akhirnya petugas Damkar datang untuk memadamkannya.


Adit (23), salah satu kerabat warga yang terdampak mengatakan, kobaran api dengan cepat menyambar ke rumah-rumah tersebut menjalar ke kabel listrik sehingga listrik padam, lalu segera melapor ke petugas pemadam kebakaran sektor palem cengkareng. 


Selama kurang lebih tiga jam berjibaku dengan api, akhirnya operasi dinyatakan selesai sekira pukul 05.05 WIB. Setelah 50 personel dengan 10 unit mobil damkar dikerahkan ke lokasi.




“Dugaan penyebab korsleting listrik, diduga dari listrik bengkel motor yang ditinggalkan pemilik selama 2 hari,” ujarnya.


Adapun dampak secara materil dari kebakaran ini terbilang cukup besar, total 3 bangunan hangus terbakar. Secara terinci di RT008/09 terdapat 3 kios.


Meskipun tidak ada korban jiwa, namun akibat kebakaran ini total diperkirakan sebanyak 6 keluarga dengan 15 jiwa terdampak." Pungkasnya


Reporter: (abd rohman)

Tidak ada komentar