Sekda Hadiri Halal Bihalal RSUD Pakuhaji Serta Kunjungi Para Pasien

Tidak ada komentar
Sekda Hadiri Halal Bihalal RSUD Pakuhaji Serta Kunjungi Para Pasien

Tangerang - Mitrapubliknews.com Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Drs. H. Moch. Maesyal Rasyid, M.Si, menghadiri acara halal bihalal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji serta mengunjungi para pasien yang di rawat inap di RSPH Pakuhaji. Jumat, 19/04/2024.

Turut hadir dalam acara halal bihalal tersebut Kepala Dinas Kesehatan dr. H. Achmad Muchlis, MARS, Direktur RSUD Pakuhaji, dr. Hj. Umie Kulsum, MM, tokoh agama setempat, segenap jajaran manajemen dan dewan pengawas, jajaran tenaga kesehatan (Nakes) RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang serta jajaran pegawai RSUD Pakuhaji.

Dalam sambutannya Sekda mengatakan sangat mengapresiasi peningkatan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang terus meningkat oleh RSUD Pakuhaji.

"Pelayanan kesehatan RSUD Pakuhaji saat ini terus mengalami peningkatan pelayanan medis yang lebih baik, begitupun dengan perkembangannya dari tahun ke tahun," kata Sekretaris Daerah yang akrab dipanggil Rudy Maesyal.

Rudy Maesyal menekankan acara halal bihalal tersebut harus terus di jalankan dan merupakan momentum  silaturahmi guna meningkatkan kinerja serta kekompakan dalam melayani warga masyarakat.

"Acara halal bihalal ini sangat baik untuk terus di lakukan guna menghilangkan sekat antar bawahan dan atasan sehingga terciptanya kekompakan dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada para warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis di RSUD Pakuhaji," pesan Sekda.

Sementara itu, Direktur RSUD Pakuhaji, dr. Umie Kulsum, MM, dalam acara yang sama mengucapkan terimakasih kepada Sekda dan para tenaga kesehatan yang telah memberikan pelayanan prima kepada para pasien.

"Kami selaku manajemen RSUD Pakuhaji mengucapkan terimakasih kepada Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang yang telah turut hadir dalam acara halal bihalal ini, semoga menjadi motivasi untuk kita semua dalam meningkatkan standar pelayanan yang lebih baik lagi dan juga kepada para tenaga kesehatan RSUD Pakuhaji yang telah memberikan kinerja yang terbaik untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada para pasien," ucap Umie Kulsum.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan kunjungan kepada pasien rawat inap di RSUD Pakuhaji.

(*/Acy)

Tidak ada komentar