Rumah Sakit Umum Daerah Pakuhaji Prioritaskan Pelayanan di Bulan Suci Ramadhan

Tidak ada komentar

 



KABUPATEN TANGERANG,-- Mitrapubliknews.com,--Rumah Sakit Umum Daerah Pakuhaji Kabupaten Tangerang (RSPH) proritaskan pelayanan terus berbenah diri dengan melakukan inovasi untuk peningkatan fasilitas pelayanan bagi masyarakat yang tidak mampu menjadi sekala perioritas, pihak Rumah Sakit dibawah kepemimpinan Direktur, dr. Umi Kulsum akan memastikan terwujudya Rumah Sakit terbaik dan menjadi kebanggaan orang Pantura kabupaten Tangerang.Selasa 2 April 2024.


Berdasarkan Pantauan kami di lapangan, bukti adanya inovasi guna melakukan peningkatan pelayanan terlihat jelas, yakni adanya beberapa ruangan yang sudah direnovasi, penambahan ruangan rawat inap dan dilakukan pengecatan ulang. Meningkatnya kunjungan pasien diawal bulan dan akhir bulan ramadhan ini, ditunjukkan dari meningkatnya kunjungan pasien di IGD.




Salah satu keluarga pasien yang dirawat, ibu ida (45), warga Buaran jati kecamatan Sukadiri menuturkan, semenjak anak saya dirawat di Rumah Sakit ini, pelayanannya baik, ruangan anak saya bersih pak,  AC kalau malam dingin banget, semua perawat sangat cepat dan selalu tersenyum saat melayani.


Saat kami menanyakan, bagaimana dengan Dokter jaganya, apakah dokter ada masuk untuk memeriksa anak ibuk? ibuk Fida pun menjawab, ada pak, Dokter setiap hari ada masuk, tadi pagi ada pak, ujarnya sambil berharap anaknya lekas sembuh. 


Kepala Rumah Sakit dr.Umi kulsum saat diwawancarai mengatakan, saat ini kami sedang berbenah dari semua elemen di rumah sakit. Kebersihan, kenyamanan, dan pelayanan menjadi fokus utama dari misi visi kami. 


"Kami juga berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan keselamatan pasien. Kami akan selalu bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat dan stake holder yang ada termasuk rumah sakit swasta dan puskesmas dalam menjalankan program kesehatan masyarakat Kabupaten Tangerang dan Pantura Tangerang Khususnya," kata dr. Umi Kulsum 


" Saat ini di RSPH banyak kedatangan pasien yang di luar daerah kabupaten tangerang, seperti dari kepulauan seribu diantaranya dari pulau untung Jawa, pulau pari dan pulau panggang, bahkan dari legok yang berdekatan dengan tangerang selatan juga ada," terangnya.


Dengan doa dan dukungan seluruh masyarakat, kami mengharapkan rumah sakit umum daerah Pakuhaji menjadi kebanggaan warga pantura bisa naik kelas serta menjadi pusat rujukan kesehatan bagi masyarakat kabupaten tangerang, pungkas dr.umi kulsum. (*/ Eben).

Tidak ada komentar