Owner dan Keluarga Besar Media Online Mitrapubliknews.com Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Tidak ada komentar

 



TANGERANG,-- Mitrapubliknews.com,– Sebagai ungkapan syukur dan kebersamaan dalam momen yang penuh berkah, Karta wijaya yang merupakan Owner Media Online PT Media Mitra Publik bersama dengan keluarga besar Mitrapubliknews.com dengan tulus mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah” kepada seluruh umat Muslim di Indonesia dan seluruh dunia. Rabu (10/4/2024).


Karta wijaya menyatakan, dikesempatan yang mulia ini kami sekeluarga beserta seluruh tim Mitrapubliknews.com, ingin menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim yang merayakan. “Semoga hari yang penuh berkah ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesuksesan bagi kita semua. Mari kita jaga silaturahmi, pererat tali persaudaraan, serta saling memaafkan untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan di tengah tengah masyarakat,” katanya.


Mitrapubliknews.com sebagai salah satu perusahaan media online berkomitmen untuk menyajikan informasi yang tepat, aktual dan bermanfaat  bagi masyarakat, juga mengajak semua pihak untuk tetap menjaga persatuan dan keharmonisan, serta menerapkan nilai -nilai kebaikan dalam setiap interaksi sehari-hari.


Kami berharap, semangat Idul Fitri ini dapat menginspirasi kita semua untuk terus berbuat kebaikan, berbagi kasih sayang, serta memperkuat kebersamaan dalam membangun Indonesia yang lebih baik.


“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Taqabballahu Minna wa .inkum. Mohon maaf Lahir dan Bathin”. (*/Red).

Tidak ada komentar