Waw Keren..! H. Zulkarnain: Program Honor Ketua Rt 1 jt dan Ketua Rw 1.5jt, Ini Penjelasannya...!!

Tidak ada komentar





KABUPATEN TANGERANG, -- Mitrapubliknews.com--Hingar bingar Pemilihan Bupati Kabupaten Tangerang tak lepas dari semakin maraknya baliho terpasang dari berbagai tokoh baik perorangan maupun ada yang sudah diklaim di usung Partai.


Terlepas dari Perorangan atau di usung lewat Partai Politik, ada hal yang menarik dari baliho baliho yang terpasang adalah bicara secara Vulgar dan tertulis dengan jelas dan ini tentu sudah dikalkulasi dengan baik oleh H. Zulkarnain,SE mengingat Beliau adalah pengusaha dan Ketua Kadin Kabupaten Tangerang.


Saat dikonfirmasi di Kediaman Beliau di Perumahan Taman Puspa Citra Raya, Minggu (24/3/2024).


Bang Zul mengatakan bahwa Kabupaten Tangerang adalah Wilayah yang kalau kita perhatikan jika kita berdiri ditengah,  semua yang ada disekitar kita, semua bisa kita olah menjadi Uang atau penghasilan.


" Semua potensi yang ada di Kabupaten Tangerang ini bisa menghasilkan tambahan pendapatan kas Kabupaten, ini tidak mustahil, anggaran kita besar bahkan untuk memberikan honor Ketua Rt di Kabupaten Tangerang ini 1jt dan Ketua Rw 1.5jt itu bisa dilakukan," ungkap  Bang Zul.


Lanjut Bang Zul, Tim Ekonomi yang kita bentuk telah melakukan survey dilapangan dan Kas Daerah Kabupaten Tangerang itu sangat cukup untuk membantu penambahan sehingga minimal Pemerintah Kabupaten Tangerang bisa membantu Kinerja para Ketua Rt/Rw yang saya kira cukup berat.


" Kita paham betul, seperti apa tugas tugas RT/Rw sekarang, sudah saatnya Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan honor yang sepadan," tambah Bang Zul.


Peran ketua RT dalam kehidupan bermasyarakat beragam, mulai dari administrasi para warganya, hingga laporan tentang informasi yang beredar di kota tersebut.


Tugas dari Ketua RT tercantum dalam Pasal 7 Ayat 1 Peraturan Menteri Republik Indonesia No.18 Tahun 2018 tentang Lembaga Kemasyarakatan Desa dan Lembaga Alat Desa.


Namun, Bang Zul berharap dukungan dan doa nya dari seluruh Para Ketua Rt/Rw dan marilah Kita Bangun Kabupaten Tangerang ini bersama sama dari pemerintah yang paling bawah yaitu Ketua Rt/Rw hingga Tingkat Kabupaten.


"Bagaimana pun Program ini akan hanya menjadi sebuah mimpi belaka, tanpa Saya dipercaya untuk menjadi Bupati," tambah Bang Zul.


Dalam pertemuan santai awak media dengan Tokoh Kabupaten Tangerang ini, ada pesan untuk para Ketua Rt/Rw.


" Kekuatan dan pengaruhnya terbesar tapi dipandang sebelah mata oleh Tingkat elit  di atasnya adalah Ketua Rt/Rw, Kami atas nama H. Zulkarnain berjanji untuk Para Ketua Rt/Rw agar lebih dihargai tugas dan fungsinya adalah dengan menambah kesejahteraannya," tutup Bang Zul. (*/ Eben).

Tidak ada komentar