Tebarkan Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Pengurus dan Anggota KUKR Bagikan Santunan Anak Yatim Piyatu dan Bukber

Tidak ada komentar

 



Tangerang,-- Mitrapubliknews.com,-- Perkumpulan Kula Urang Kecamatan Rajeg berbagi Kebahagiaan dalam bentuk kepedulian terhadap sesama melalui kegiatan Santunan Anak Yatim Piyatu dan berbuka Puasa bersama di Panti Asuhan Amanah As-sodiqiyah di Kampung Gandaria Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg, Sabtu Sore, (30/3/2024)


Panitia KUKR ibu Nurhayati menjelaskan apa yang kita lakukan dengan ikhlas  merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah Tuhan berikan serta mencari Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan melalui Berbagi Kebahagiaan kepada Anak-anak Yatim dan Piyatu. Jelasnya




Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Piyatu tersebut dilaksanakan secara humanis dan penuh rasa kasih sayang kepada Anak-anak Yatim dan Piyatu.


Pada kesempatan tersebut Pak Uly juga menyapaikan kepada anggota kita harus berlomba lomba dalam berbuat kebaikan Pada Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024M di wilayah Kecamatan Rajeg.


Alhamdulillah dan terimakasih atas partisipasinya donatur yang sudah menyisihkan rizkinya semoga di lipat gandakan oleh Allah Subhana Watala.


Di Tempat Berbeda Ketua KUKR H.Kholid sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kula Urang Kecamatan Rajeg ( KUKR) dan Anggotanya  yang selalu menebarkan kebaikan di Bulan Suci Ramadhan melalui kegiatan Santunan anak Yatim piyatu." Jelasnya


Harapan H.kholid kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian kita kepada anak yatim piyatu Pada Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024M.harus di Tingkatkan lagi." Harapnya.(*/Eben).

Tidak ada komentar