SMPN 1 Rajeg Tangerang Angkatan 89, Gelar Reuni Pertama Selama 35 Tahun Baru Ketemu

Tidak ada komentar




Tangerang,-- Mitrapubliknews.com,--SMPN 1 Rajeg Tangerang menggelar pertemuan reuni angakatan 89, di Saung Hejo Tanjung kait Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, pada Minggu (3/3/2024). Reuni tersebut dilakukan untuk mempererat silaturahmi pasca berpisah 35 tahun baru ketemu.


Acara yang dilaksanakan di Saung Hejo yang diikuti oleh 50 anggota alumni angkatan 1989 ini turut menghadirkan berbagai macam kalangan inspiratif. Salah satunya adalah para guru pengajar dan para alumni yang telah sukses didalam karirnya.




Salah seorang panitia pelaksana acara, H.Nana Suyana menjelaskan, acara yang bertemakan “merajut yang hilang dan mempererat persaudaraan” dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan yang sempat terputus selama 35 tahun. ” Dengan acara ini, para anggota dapat bernostalgia mengenang masa-masa indah saat duduk di bangku sekolah. Hadirnya alumni yang telah sukses didalam karirnya juga menjadi motivasi untuk terus berkarya,” ujarnya.


Suasana kehangatan makin terasa dengan kehadiran  dari para alumni. Para peserta reuni dipersilahkan menunjukkan kebolehannya membawakan lagu tembang kenangan, tapi dalam kesempatan ini untuk menyambut bulan ramadhan jaga kesehatan, jaga setamina tubuh dan jangan putus silaturahmi di antara kita,” pungkasnya. (*/Eben).

Tidak ada komentar