Satgas Pangan Polresta Tangerang Sediakan Beras Murah

Tidak ada komentar




Tangerang,-- Mitrapubliknews.com,--Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang, Bulog Kabupaten Tangerang, dan Satgas Pangan Polresta Tangerang Polda Banten menggelar operasi pasar beras di Pasar Pasar Kemis  jalam Raya Sindang Panon  Kec Sindang Jaya  Kabupaten Tangerang, Jumat  (1/3/2024).


"Lokasi kegiatan dilaksanakan di Pasar Sindang Jaya Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang  untuk memudahkan masyarakat untuk membeli dan satgas pangan polresta Tangerang menyiapkan 400 Kantong Dengan berat 5 Kg Perkantongnya. 


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Pasarkemis AKP Ucu Nuryadi  mengatakan bahwa oprasi pasar murah ini untuk membatu masyarakat di wilayah kecamtan pasar kemis,  dilaksanakan operasi pasar beras sebanyak 2 ton yang dikemas menjadi 400 karung ukuran 5 kilogram. Kemudian di lingkungan Polsek Pasarkemis  juga dilaksanakan operasi pasar beras sebanyak 2 ton yang dikemas menjadi 400 karung ukuran 5 kilogram.




AKP Ucu  menyampaikan, kegiatan operasi pasar beras dilaksanakan sebagai upaya menstabilkan harga beras di pasaran yang saat ini mengalami kenaikan cukup tinggi. Adapun komoditi yang disediakan berupa beras medium dalam kemasan kilogram yang disiapkan Bulog Tangerang.(*/Eben).

Tidak ada komentar