PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang Peringati Hari Lahir Ke-3 Tahun Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama

Tidak ada komentar

 



Tangerang,-- Mitrapubliknews.com,-- Organisasi Masyarakat Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) atau yang lebih dikenal Satria Banten peringati hari lahir PPBNI SATRIA Banten ke 3th gelar silaturahmi dan buka bersama di bulan ramadhan 1445.H. Minggu, (24/3/2024).


Acara yang digelar di kantor sekretariat DPC PPBNI Satria Banten, Kabupaten Tangerang di Jl. Citra Raya utama Barat Ruko Griya Harsa Blok U.10 No 11 Cikupa Tangerang disambut meriah oleh Para pengurus dan anggota PPBNI Satria Banten se-Kabupaten Tangerang, acara yang dihadiri oleh 500 Peserta terdiri dari pengurus DPC, DPAC, dan DPRT PPBNI SATRIA BANTEN se Kabupaten Tangerang. 


Kang Ary As'ari Marnan pria yang akrab dipanggil kang Ary, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Para pengurus dan Anggota PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang atas kebersamanya terus berkarya kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai anggota.




Serta ucapan terimakasih kepada Bapak Pj. Bupati, Bapak Mantan Wakil Bupati, Politisi Golkar, Bapak Camat, Lurah, Kepala Desa, teman teman Ormas dan aktivis se Kabupaten Tangerang atas do'a dan ucapannya melalui kiriman video merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi kami dengan harapan kedepannya selalu terjalin silaturahmi dan sinergitas dalam percepatan pembangunan di kabupaten Tangerang yang semakin gemilang.


Peringatan harlah PPBNI Satria Banten, yang ke 3th ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah dengan tema mari tingkatkan persatuan dan kesatuan dalam merawat kebersamaan menjaga keutuhan Bangsa dan cinta tanah air, Video ucapan yang viral  sekiranya menjadi Introspeksi para pengurus dan anggota untuk lebih meningkatkan rasa kepedulian kecintaan dan rasa memiliki terhadap ormas PPBNI Satria Banten dengan doktrin bertaqwa berkarya dan berbudi luhur dan mampu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari tidak untuk berkarya kata akan tetapi untuk berkarya nyata. (*/Red).

Tidak ada komentar