PAC GP Anshor Kecamatan Rajeg Bagikan 500 Takjil dan Buka Bersama Dalam Agenda Giat Ramadhan 1445 H

Tidak ada komentar

 



Kabupaten Tangerang,-- Mitrapublkknews.cim,--Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh PAC GP Anshor,mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan raya Rajeg.sabtu 30 Maret 2024.


Kegiatan pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan dibulan suci Ramadhan tahun ini.


Adanya bagi-bagi takjil ini,untuk pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah bisa memanfaatkan takjil yang diberikan.




Ketua PAC GP Anshor Kecamatan Rajeg Riko Andianto menuturkan, Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi sesama, tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini, tutur Riko.


Lanjut Riko, tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar anggota dan bisa menanamkan rasa tanggung jawab warga pengguna jalan, Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan dibulan suci Ramadhan tahun ini."pungkas Riko.


Selanjutnya, setelah pembagian takjil kami berbuka puasa bersama di Aula Kecamatan Rajeg. (*/Eben).

Tidak ada komentar