Konsisten Gelar Penjualan Beras Murah, Pemkab Tangerang Berhasil Turunkan Harga Beras di Kecamatan Sukadiri

Tidak ada komentar




TANGERANG –Mitrapubliknews.com,-- Menjelang bulan suci Ramadhan, Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang terus gencar melaksanakan Program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Beras melalui kegiatan operasi pasar / pasar murah beras SPHP diseluruh wilayah Kabupaten Tangerang.


Operasi pasar yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Sukadiri pada hari Minggu (3/3/2024). bertujuan selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya menjelang bulan puasa, juga untuk menurunkan harga beras yang naik di beberapa tempat.


Menurut Kepala Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang, Iskandar Nordat menerangkan bahwa Disperindag Kabupaten Tangerang bersama Bulog akan terus menggelar kegiatan operasi pasar murah dengan penyaluran beras SPHP sampai harga beras turun dan stabil.


“Berdasarkan pemantauan kami di Kecamatan Sukadiri, harga beras premium ada diharga Rp. 16.000/kg, beras medium Rp. 15.000/kg, dan beras Bulog/SPHP berada di harga 15.000/kg, harga tersebut tentunya sudah mengalami penurunan dari awalnya dikisaran harga Rp. 17.000 sampai Rp. 18.000 per kilogram nya” Tutur Iskandar.(*/Eben).

Tidak ada komentar