Berbagi Berkah, Lembaga Anti Narkotika Kecamatan Jati Uwung Bagikan Takjil Untuk Masyarakat yang Lewat

Tidak ada komentar




Tangerang,-- Mitrapubliknews.com,--Berbagi Berkah di bulan suci, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi umat muslim, karena bulan suci ramadhan adalah bulan penuh berkah, hikmah kebahagiaan.


Lembaga Anti Narkotika ( LAN ) kecamatan Jati Uwung bagikan takjil kepada masyarakat yang lewat di jalan Gatot Subroto pada Minggu 24/ 03/2024.


Ketua LAN kota Tangerang bersama jajaran juga turut hadir berbagi berkah untuk masyarakat.


Ketua LAN kecamatan Jati Uwung Adjie Titis menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari keimanan kita dalam menjalankan kewajiban sebagai umat muslim.


" Karena ini bulan suci ramadhan, sebagai umat muslim kini saat nya kita berbagi kebahagiaan, berbagi sudah menjadi kewajiban untuk meningkatkan keimanan kita dalam mencari berkah dari Allah SWT," ujarnya.


" Selain bersosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ( P4GN ) LAN kecamatan Jati juga berkomitmen menjadi manusia yang ber Akhlakul Karimah," tambah Adjie.


Ketua LAN kota Tangerang Helmy Halim menuturkan bahwa jajaran pengurus LAN kota maupun kecamatan harus terus tetap berkomitmen dalam mensosialisasikan p4gn di kota Tangerang khususnya kecamatan masing-masing.




" Saya harapkan kepada seluruh jajaran LAN kecamatan Jati harus tetap sehati dalam memerangi peredaran narkoba di kota Tangerang, LAN kecamatan Jati harus selalu bersosialisasi kepada masyarakat dari tingkat kecamatan sampai kelurahan," tutup Helmy. (*/Eben).

Tidak ada komentar