Peringatan Isra Miraj Dirayakan di Masjid Al Latief Polresta Tangerang

Tidak ada komentar

 



Tangerang,-- Mitrapubliknews.com, - Dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang turut mengikuti perayaan Isra Miraj di Masjid Al Latief Polresta Tangerang. Kamis, (22 Februari 2024).

Perayaan Isra Miraj ini tidak hanya dihadiri oleh anggota Sat Reskrim, tetapi juga melibatkan seluruh satuan fungsi lain di Polresta Tangerang serta personel TNI. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkokoh iman dan mempererat hubungan antara anggota Polri dan TNI dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polresta Tangerang.


Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, memimpin perayaan ini dan menyampaikan pentingnya momen tersebut dalam meningkatkan taqwa anggota Polresta Tangerang. Perayaan Isra Miraj ini menjadi kesempatan bagi seluruh anggota untuk merenungkan makna dan pesan-pesan yang terkandung di dalamnya.


Selain itu, Kasat Reskrim juga memberikan perintah kepada seluruh anggota Sat Reskrim untuk turut hadir dalam peringatan Isra Miraj ini. Langkah ini sejalan dengan komitmen Polresta Tangerang dalam meningkatkan taqwa anggota dan mengimplementasikannya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Dengan peringatan Isra Miraj ini, diharapkan akan semakin memperkuat semangat dan komitmen anggota Polresta Tangerang dalam menjalankan tugasnya serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Hotline 110 Polri tetap tersedia 24 jam sebagai upaya Polresta Tangerang untuk memberikan respons cepat dan terpercaya kepada masyarakat.(*/Eben).

Tidak ada komentar