Pastikan Kesiapan Pemilu 2024 Aman, Petugas Pengamanan TPS Cek Lokasi

Tidak ada komentar




Kabupaten Tangerang,--Mitrapubliknews.com,--  Dalam rangka mengetahui karakteristik kerawanan daerah pada suatu tempat yang akan digunakan sebagai obyek pengamanan. Anggota Kepolisian Daerah Banten Polresta Tangerang Polsek Pasar Kemis yang terploting dari pelaksanaan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2024 melakukan kontrol dan cek ricek lokasi tempat pemungutan suara TPS 02 yang berada di desa Simdang Panon Kecamatan Sindang Jaya  Kabupaten Tangerang. Minggu (11/2/2024)


Dari kegiatan pengecekan TPS yang dilaksanakan oleh Brigadir Ryan Fauzie Kurniawan, SH tersebut dilaksanakan pula oleh segenap personil yang terlibat pengamanan TPS Pemilu 2024 di masing-masing TPS yang sudah terploting.


Begitu pula yang dilakukan oleh seluruh petugas pengamanan TPS Pemilu 2024 tampak personil Polri yang terploting dalam pengamanan TPS hadir di sekretariat panitia pemungutan suara (PPS).


Dalam pengecekan tersebut Ryan Fauzie berkoordinasi dengan Ketua PPS 02 Desa Sindang Panon serta Linmas  melihat langsung kesiapan TPS 02 dalam menghadapi Pemilu yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 14 Februari 2024


Saat ditemui Ryan mengatakan, kami berada disini adalah menindak lanjuti dari perintah pimpinan Polri melalui Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim, S. IK, M. Si  untuk mengetahui karakteristik kerawanan daerah lokasi tempat pemungutan suara Pemilu 2024. “Ujarnya”


Dilain tempat Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mijiono melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi menambahkan Semoga dengan kegiatan ini anggota yang terlibat pengamanan TPS Pemilu 2024 dapat mengetahui karakteristik dan juga kerawanan suatu daerah maka akan memudahkan dalam bertindak saat hari H nanti.(*/Eben).

Tidak ada komentar