Kecamatan Sukadiri Gelar Musrenbang " Pemerataan Pembangunan Berwawasan Lingkungan Dalam Upaya Peningkatan Daya Saing Daerah Melalui Kolaborasi Antar Sektor"

Tidak ada komentar

 


 Tangerang,--Mitrapubliknews.com,--   Kecamatan Sukadiri menggelar Musrenbang  bertemakan" Pemerataan Pembangunan Berwawasan Lingkungan Dalam Upaya Peningkatan Daya Saing Daerah Melalui Kolaborasi Antar Sektor.(Musrenbang) Tingkat Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang tahun 2025.


Acara Musrenbang Kecamatan Sukadiri di gelar di Gedung Serba Guna Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Senin pagi, (05/02/2024)


Acara tersebut dihadiri oleh Camat Sukadiri, Sekcam Sukadiri Danramil Mauk, Kapolsek Mauk, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, OKP, Ketua PMI, Kecamatan Sukadiri, Kepala Desa se Kecamatan Sukadiri, serta para undangan.




Camat Sukadiri, Ahmad Hapid, AP,. M.,Si mengatakan, usulan prioritas dari Kecamatan Sukadiri mencapai 50 usulan. Dengan rincian 60 persen bidang infrastruktur, 22 persen bidang peningkatan kualitas SDM dan 18 persen bidang perekonomian kerakyatan.


"Ada banyak usulan,tapi kita buatkan skala prioritas.fokus utama kami adalah Banjir, sampah dan Pendidikan, kesehatan dan yang lain nya penting. Dan ini yang menjadi usulan prioritas kami dalam pembangunan.


Selain program strategis pembangunan fisik tersebut, Kecamatan Sukadiri juga memperhatikan pembangunan nonfisik seperti pelatihan keterampilan dan kempuan serta pemberdayaan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang nantinya akan membawa dampak luas.


"Hapid juga menyampaikan terima kasih kepada warga Kecamatan Sukadiri yang selama ini telah aktif memberikan dukungan dan masukan berupa usulan pembangunan yang berada di Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang. Sehingga dengan berbagai usulan itu, Kecamatan Sukadiri bisa menjalankan musrenbang.


Harapan saya semoga kegiatan yang menjadi skala prioritas di Kecamatan Sukadiri dapat terealisasi dan semoga langkah yang diambil ini dapat meningkatkan status kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Sukadiri."harap Camat Hapid.(*/Eben).

Tidak ada komentar