Kapolsek Balaraja Hadiri Kegiatan Takziah KH.JANAWI Desa Tobat Balaraja

Tidak ada komentar



Tangerang,‐-Mitrapubliknews.com,--Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten KP BADRI HASAN,S.M menghadiri Takziah Pemakaman KH JANAWI selaku Sesepuh Desa Tobat yang berada  di rumah duka Kampung Paku haji   Rt 02/06 Ds.Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Selasa(06/02/2024) 


Kapolsek Balaraja di dampingi PJU Polsek Balaraja dan Personil Polsek Balaraja yang turut berbelasungkawa dan di terima oleh Keluarga besar Almarhum, turut mendoakan semoga Bliau Meninggalnya Husnul hotimah, dan keluarga yang ditinggalkan di beri kesabaran. 




Kehadiran Kapolsek dan anggota di tengah tengah Masyarakat yang turut serta dalam Takziah dan pemakaman tersebut adalah kepedulian Polri terhadap warga masyarakatnya sehingga kedekatan antara Ulama dan Umaro tidak terpisahkan. 


Kehadiran Polri juga di rasakan oleh Warga masyarakat di sekitar sehingga kedekatan dan Soliditas tetap terjalin, harapannya kehadiran Kami/ Polri dapat di rasakan langsung sehingga Polri lebih dekat Masyarakat.tegasnya.(*/Eben).

Tidak ada komentar