Cek Lokasi Tps 08 Ds. Sindang Sari Pastikan Aman

Tidak ada komentar

 



Tangerang,--Mitrapubliknews.com,--Anggota Polsek Pasar kemis Kab.Tangerang   Sambang kepada Warga Masyarakat  KPPS, Linmas, Rt, Rw dan cek lokasi TPS di wilayah Kp.Putat Sindang sari ,  wilayah Polsek pasar Kemis. Senin (12/02/2024)


Dalan kegiatan Sambang tersebut dalam rangka ciptakan pemilu Aman,Damai dan Sejuk yang berlokasi di kp.putat desa Sindang sari Kecamatan pasar Kemis  Kabupaten Tangerang di wilayah Polsek pasar Kemis . 


 Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol BAKTIAR JOKO MUJIONO S.IK, MM Melalui Kapolsek Balaraja AKP UCU NURYANDI SH , mengatakan Anggota  sebagai Kepanjangan tanganan Pimpinan Polri yang berada di tingkat Desa di tugaskan langsung untuk Lapangan agar bersentuhan dengan Warganya dalam rangka Silaturahmi dan edukasi kamtibmas, serta sampaikan pesan tentang pemilu yang aman damai dan sejuk, Walau beda pilihan, tetap jaga persatuan untuk ciptakan Banten Aman.


Selanjutnya Kapolsek Menambahkan kenapa anggota harus tetap  Pererat Silaturohim dan berkoordinasi Steak Holder yang berada di tingkat desa baik dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh adat dan dan Organisasi masyarakat lainnya, guna terciptanya pemilu yang Aman, Sejuk dan Damai. 


Selain dari itu Kapolsek menekankan anggota agar selalu hadir di tengah tengah Masyarakat agar kehadiran Polri di Masyarakat dapat di rasakan, sehingga Silaturahmi, edukasi dan sinergitas untuk ciptakan kamtibmas yg kondusif dan selalu  berkoordinasi dan pemetaan masalah sosial tegasnya. (*/Eben).

Tidak ada komentar