MTQ ke - 54 Tingkat Kabupaten Tangerang, Kecamatan Rajeg Kirimkan 43 Kafilah

Tidak ada komentar

 



Kabupaten Tangerang,--Mitrapubliknews.com--Ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang resmi dibuka pada Kamis malam 11/01/2024. Pembukaan ini dilakukan di kawasan Perumahan Taman Adiyasa Kecamatan Solear, yang menjadi tuan rumah tahun ini.


Pembukaan diawali dengan parade devile dari 29 kecamatan se-Kabupaten Tangerang. Sekitar pukul 20.00 WIB, MTQ kemudian resmi dibuka oleh Pj. Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono, didampingi Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied, Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang, Ade Baijuri, Ketua LPTQ Kabupaten Tangerang, unsur Forkopimda, dan MUI.


MTQ Ke-54 akan digelar selama enam hari, terhitung sejak tanggal 11-16 Januari 2024. Diikuti oleh 1.323 peserta, MTQ tahun ini akan melombakan 56 golongan.


Oman Apriaman Camat Rajeg saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, jumlah kafilah tahun 2024 Kecamatan Rajeg sejumlah 43 Kafilah dan diharapkan masuk 5 besar, ujar Oman.


Lanjut Oman,Pj Bupati Kabupaten Tangerang telah membuka MTQ Ke 54 Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan di Kecamatan Solear. secara Pribadi saya ucapkan terima kasih kepada Camat Solear bersama masyarakatnya yang telah mempersiapkan dengan maksimal sehingga pembukaan MTQ berjalan dengan lancar,” ucap Oman Apriaman usai pembukaan MTQ.(*/Eben).

Tidak ada komentar