Kapolsek Balaraja Hadiri Giat Pengukuhan FKDM di Kecamatan Balaraja.

Tidak ada komentar

 



Tangerang,--Mitrapubliknews.com,-- Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang hadiri Kegiatan Pengukuhan anggota FKDM (Forum kewaspadaan Dini Masyarakat) tingkat Kelurahan dan Desa di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang - Banten. Jumat (19/01/2024).siang


 Kegiatan Pengukuhan anggota FKDM (Forum kewaspadaan Dini Masyarakat) tingkat Kelurahan dan Desa bertempat di Aula Kantor Kecamatan Balaraja Desa Talagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang - Banten sebagai Penanggung jawab : Bpk. Willy Patria S.E, M.Si ( Camat.Balaraja)




Kapolresta Tangerang Polda Polda Banten BAKTIAR JOKO MUJIONO, S.IK,M.M, dalam sambutannya yang diwakili Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN.S.M mengatakan menyambut baik kegiatan positif tersebut agar jalinan komunikasi antar Organisasi tersebut dengan Pihak Kepolisian berjalan baik dan mempererat Silaturahim yang kedepannya bisa bekerja sama untuk memajukan Masyarakat Balaraja akhisusnya yang Madani, dan searah dengan cita cita Program Pemerintahan Balaraja yang Hebat jasa, kepedulian FKDM dengan Kepolisian lebih solid lagi menjelang Pesta Demokrasi  Pemilu 2024 ini bisa tercapai berjalan dengan Sejuk Aman dan Damai. tegasnya.


Selanjutnya Kapolsek Berpesan Mengajak seluruh Komponen yang Hadir dan  Musfika Kecamatan  Balaraja untuk tetap menjaga Harkamtibmas guna tercapainya Kondusifitas di Pesta Demokrasi nanti."Tambahnya.


Kegiatan selesai jam 16.00 wib selanjutnya di tutup Doa dan Ramah tamah. (*/Eben).

Tidak ada komentar