Hari Lahir Bantara yang ke 3, M.Rijaki Ketum Bantara Berpesan Jaga Kekompakan dan Berkomitmen

Tidak ada komentar





Tangerang,--Mitrapubliknews.com,--Sekber Bantara (Barisan Airin Tangerang Utara kabupaten Tangerang - Banten Raya ) pada hari ini Rabu Tanggal 03 Januari 2024 genap telah menginjak usia nya yang ke 3 tahun.
Sekber Bantara lahir pada tanggal 3 Januari 2021 dimana saat itu M.Rijaki selaku ketua umum Sekber Bantara sehari sebelumnya diminta langsung oleh A'A sapaan  akrab Wakil Gubernur Banten Bapak Andika Hazrumy yang masih menjabat saat itu meminta kepada M.Rijaki untuk menjadi tim pemenangan Bakal Calon Gubernur Banten untuk wilayah Kabupaten Tangerang. Rabu (03/01/2024).


Seiring waktu berlalu karena ada pengunduran Pilkada yang seharusnya  perkiraan dilaksanakan di tahun 2022 menjadi 2024 berdasar keputusan Mendagri pada Februari 2021 saat itu." Ucapnya Rijaki saat di Waancara lewat Whatsapp.





Lanjut, Kemudian berdasar hasil keputusan DPD partai Golkar yang di majukan ke Calon Gubernur adalah Ibu DR Hj.Airin Rachmi Diany SH MH sedangkan Aa sapaan akrab Pak Andika Hazrumy di calonkan sebagai calon Bupati di Kab Serang, maka Ketua umum Sekber Bantara mengambil inisiatif untuk menemui Bu Airin terkait peralihan dukungan pada Oktober 2022 saat itu dan Alhamdulillah ibu Airin menyambut baik bergabung nya Sekber Bantara untuk menjadi bagian tim pemenangan beliau sehingga di sepakati nama Singkatan Bantara yg tadinya Barisan Andika Tangerang Utara menjadi Barisan Airin Tangerang Utara - Banten Raya." Tambahnya




"Suka dan duka perjalanan perekrutan dan penguatan personil pengurus sekber Bantara selama tiga tahun ini telah memberikan hasil yang terus membaik dan Alhamdulillah saat ini sekber Bantara telah berkembang tidak hanya di kabupaten Tangerang namun sudah membuat kepengurusan di kota Tangerang dan kab serang yang mana terus berkembang se provinsi Banten nantinya." Kata Rijaki selaku Ketum Bantara.


Ketua umum Sekber Bantara mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT atas segala kemudahan yang dikaruniakan sehingga sekber Bantara tetap solid dan semakin berkembang anggotanya sampai Banten.


Dan ketua umum Sekber Bantara pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Sekber Bantara kepada semua pengurus dari tingkat pusat,kabupaten /kota,kecamatan,desa juga tingkat RT dan tak lupa kepada Srikandi dan sayap Sekber Bantara yang mana masih solid dan kompak serta satu komando instruksi ketua umum untuk mencapai tujuan utama yaitu pemberdayaan ekonomi tim serta bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat.


Selamat Ulang tahun Sekber Bantara kabupaten Tangerang se Banten Raya  semoga di usia yg ke tiga ini kedepan nya makin dewasa, semakin solid, semakin sukses dan berkomitmen tetap rendah hati dan selalu bermanfaat untuk orang banyak." Harapnya. (*/Eben).


Wish all the best for Sekber Bantara

Tidak ada komentar