Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil 1 Aufa Bilal Aqsha Siap Berjuang untuk Masyarakat

Tidak ada komentar

 



Tangerang - Mitrapubliknews.com - Calon anggota legislatif dari Partai Golkar untuk DPRD Kota Tangerang Dapil 1,  Aufa Bilal Aqsha dengan nomor urut 4, menyatakan siap untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, dirinya sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, dan usaha kecil dan menengah (UMKM).


Caleg yang akrab di sapa Bang Aqsha ini mempunyai visi dan misi, mewujudkan peningkatan taraf pendidikan, kesehatan dan perekonomian masyarakat Kota Tangerang, dimana dirinya ingin mengabdi dengan ruang lingkup yang luas lagi yaitu DPRD Kota Tangerang.


"Sebagai putra daerah, saya ingin berkontribusi nyata  khususnya Kota Tangerang. Apabila saya diberikan amanah menjadi anggota DPRD Kota Tangerang,  berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat," ujarnya.


Selain itu Caleg dari Partai Golkar ini juga mempunyai program dan langkah tepat untuk Wilayah Kota Tangerang.


"Untuk itu kita sudah siapkan langkah - langkah program dan mendorong agar program tersebut bisa terlaksana, antara lain :

1. Pendidikan :

Mendorong Pembangunan infrastuktur sarana pendidikan yg merata dan berkeadilan 

Mendorong Penunjang Prasarana Pendidikan yg berkualitas dan Kesejahteraan tenaga didik

2. Kesehatan :

Mendorong Pembangunan Infrastuktur sarana pelayanan Kesehatan yg berbentuk Rsud hingga Puskesmas dan Posyandu yg merata dan berkualitas

Mendorong pelayanan kesehatan masyarakat kecil yg berbasis BPJS dgn pelayanan yang prima dan bersahaja

3. Perekonomian :

Mendorong peningkatan perekonomian makro dan mikro untuk kepentingan masyarakat dengan mempermudah akses perijinan dan kemudahan kepada masyarakat dlm melakukan giat perekonomian.

Mendorong Bantuan Modal bagi masyarakat Makro dan Mikro melalui berbagai kebijakan keuangan daerah dan Perbankan atau Koperasi dengan suku bunga yg serendah rendahnya,"

ungkap caleg nomor 4 dari dapil Kota Tangerang, Aufa Bilal Aqsha.


"Program-program yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya dan memberikan mandat pada saya untuk mewakili mereka," tutup Bang Aqsha.

(*/Didi R)

Tidak ada komentar