69 Personel Polresta Tangerang Naik Pangkat, Kapolresta: Makin Tinggi Pangkat, Makin Besar Tanggung Jawab

Tidak ada komentar




Tangerang,--Mitrapublikbews.com,--Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono memimpin Upacara Korps Raport atau Upacara Kenaikan Pangkat di Lapangan Apel Polresta Tangerang Polda Banten, Selasa (2/1/2024).


Tercatat, ada 69 personel Polresta Tangerang yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Dengan rincian golongan 22 perwira, 47 bintara, serta 1 orang yang dianugrahi kenaikan pangkat pengabdian.


"Kenaikan pangkat hendaknya dapat disikapi dengan wujud syukur. Bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang saudara emban," kata Sigit berpesan.



Kata Sigit, pencapaian kenaikan pangkat bukanlah sebuah proses yang mudah. Melainkan merupakan proses yang amat panjang dan penuh dengan pengorbanan. Oleh karenanya, Sigit berharap agar tumbuh kesadaran bahwa tanggung jawab, tantangan tugas, dan harapan masyarakat terhadap Polri akan semakin tinggi.


"Untuk itu saya menekankan kepada seluruh personel, agar terus memelihara kamtibmas yang kondusif dan memperkuat upaya deteksi dini, sehingga dapat mengantisipasi seluruh potensi ancaman di daerah hukum Polresta Tangerang," ucap Sigit.


Adapun rincian personel yang melaksanakan Korps Rapor Kenaikan Pangkat adalah: dari AKP ke Kompol 2 personel plus 1 penghargaan, dari Iptu ke AKP 6 personel, dari Ipda ke Iptu 13 personel, dari Aipda ke Aiptu 2 personel, dari Bripka ke Aipda 3 personel, dari Brigadir ke Bripka 21 personel, dari Briptu ke Brigadir 13 personel, dan dari Bripda ke Briptu 8 personel. (*/Eben).

Tidak ada komentar