Tingkatkan Kemampuan dan Profesionalisme, Polresta Tangerang Gelar Latpra Ops Lilin Maung 2023

Tidak ada komentar

 



Tangerang,--mitrapubliknews.com,--Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Latihan Pra Operasi (Latpar Ops) Lilin Maung 2023 di Aula Polresta Tangerang, Senin (18/12/2023). Sesuai dengan tema, latihan dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam pengamanan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.


"Bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap tahun. Oleh karenanya beri tahu kepada personel yang saat ini terlibat," kata Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana yang memimpin kegiatan.




Dikatakan Indra, situasi ekonomi saat ini cenderung tidak stabil. Ditambah dengan adanya tahapan Pemilu 2024. Hal itu, lanjut dia, harus menjadi atensi karena bisa saja berpotensi memengaruhi keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Bahwasanya sasaran kita jelas, seperti pengamanan gereja, ibadah umat nasrani, dan pengamanan pergantian malam tahun baru yaitu kegiatan keramaian masyarakat," ucap Indra.


Indra menambahkan, pengamanan juga meliputi objek wisata mengingat akan ada libur Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.


"Kita juga perlu melaksanakan pengamanan tempat wisata, pusat perbelanjaan, titik keramaian yang ada," tandas Indra.(*/Eben).

Tidak ada komentar