Polresta Tangerang Peduli, Kapolresta Sambangi Rumah Nenek Sapnah

Tidak ada komentar




Tangerang,--mitrapubliknews.com,--Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono menyambangi rumah Nenek Sapnah, warga Kampung Sondol, Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Selasa (12/12/2023).


Kunjungan itu merupakan bagian dari kegiatan Polresta Tangerang Polda Banten Peduli Sesama. Sebuah agenda program kepedulian Polresta Tangerang membantu masyarakat.


"Kami datang ke rumah Ibu Sapnah untuk meninjau serta memberikan bantuan bahan makanan pokok dan bantuan lain," kata Sigit.


Sigit menyampaikan, kegiatan itu juga sebagai bagian dari ajang silaturahmi kepolisian dengan masyarakat. Dengan kegiatan itu, diharapkan kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat semakin dekat dan kuat.


Melalui kegiatan itu, Sigit juga mengajak semua elemen masyarakat untuk memupuk dan meningkatkan kepedulian antar sesama. Dia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.


"Dan menjadi inspirasi bagi kalangan lain untuk meningkatkan semangat peduli dan berbagi kepada sesama," tandasnya.(*/Eben).

Tidak ada komentar