MUSPIKA dan MUI Kecamatan Balaraja laksanakan Kegiatan Pengajian dan Zikir Bersama.

Tidak ada komentar




TANGERANG,--mitrapubliknews.com-- Muspika Kecamatan Balaraja mengikuti kegiatan Pengajian  bulanan zikir, dan sholawat Mako Koramil 05/ Balaraja  pada Selasa(12/12/2023).siang


Dalam kegiatan Pengajian Bulanan tersebut, dilakukan Tawasulan , zikir, dan Hadorot Oleh KH IDRIS  dan do'a yang dipimpin oleh KH Holil,  Camat Balaraja, Bapak Wily Patria S.E,  M.Si Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN S.M  Danramil 05 Balaraja Kapten Inf ALI MASKURI S.E dan Para Kades dan Lurah sekecamatan Balaraja, serta dari Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.


Kegiatan pengajian Bulanan Muspika Kecamatan Balaraja  merupakan salah satu bentuk kegiatan keagamaan yang berlangsung secara rutin dalam rangka memperkuat hubungan spiritual dengan Allah SWT. dan mempererat Tali silaturahim antara Musfika Kecamatan Balaraja beserta Tokoh Agama dan Masyarakat diharapkan dapat memberikan ketenangan dan keberkahan bagi masyarakat.




Kehadiran  Kapolsek dalam kegiatan tersebut merupakan wujud dukungan dan partisipasi dari pihak kepolisian untuk mendukung kegiatan keagamaan di lingkungan Muspika dan masyarakat. Hal ini juga menunjukkan komitmen dalam menjaga kerukunan antarumat beragama dan menjalin hubungan yang harmonis antara aparat Pemerintahan TNI Polri dan masyarakat.


Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan yang dinilai penting dalam menjaga kebersamaan dan keharmonisan di lingkungan Apatarur Pemerintahan TNI Polri dan  masyarakat. Ia juga berharap melalui kegiatan seperti ini, masyarakat semakin memperkuat iman dan taqwa serta meningkatkan hubungan yang baik dengan sesama umat manusia.(*/Eben).

Tidak ada komentar