Komunitas Ojek Online RBS Gelar Acara HUT ke-7 Tahun Dengan Lancar

Tidak ada komentar




Para komunitas  pengemudi driver Ojek online (Ojol)  roda dua dari Wilayah Rajeg, Pengurus dan Anggota Gelar perayaan tersebut dengan Lancar.


Tangerang,--mitrapubliknews.com,--Para pengemudi  ojek online yang tergabung dalam Komunitas Rajeg Bersatu Solid (RBS)  menggelar anniversary atau hari ulang tahun (HUT) ke-7 di  Perum Taman Walet, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis.Sabtu (16/12/2023)


Ketua Umum RBS, Mpo Cocom Smail, mengatakan anggotanya mencapai 22 orang, driver ojol. “Kami juga mengundang  komunitas ojol lainnya.



"Acara ini menjadi wujud syukur para komunitas  driver online Rajeg Bersatu Solid ( RBS),” kata Mpo Cocom 


Tahun lalu acara serupa digelar di Bascam RBS dan tahun ini di Taman Walet insyaallah tahun depan ke luar daerah yang ada wisatanya.


Anto pembina RBS mengatakan komunitas pertama ada di wilayah Rajeg adalah Rajeg Bersatu Solid (RBS),diantaranya  Gojek, Grab, maupun Shopee. Semuanya anggota masih kompak dan solid pada acara ini.



“Kami ingin semua kompak dan solid, agar komunitas RBS terjaga sampai kedepannya ,” jelasnya.


Perayaan ulang tahun RBS ini diramaikan dengan acara sederhana. Semua kegiatan ini dilaksanakan secara swadaya dari anggota untuk anggota.


Korlap RBS Moncil menambahkan Paguyuban komunitas driver ojol Rajeg Bersatu Solid (RBS).Terimakasih hadir dalam acara anniversary tersebut. 


"Dia mengatakan kegiatan ini merupakan anniversary driver online yang ke 7 tahun  sehingga semua pengurus dqn anggota diundang agar kompak dan solid.


“harapnya  anggotanya RBS walapun 22 orang  yang terbagi atas beberapa wilayah, anniversary tahun depan ke luar daerah sambil rekreasi,” harapnya.(*/Eben).

Tidak ada komentar