*H.Hermawan Atmaja, S.Sos* Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 5 Tangerang B Gelar Bimtek Bersama Bantara

Tidak ada komentar




Tangerang,--mitrapubliknews.com,-- H.Hermawan Atmaja S.,Sos Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 5 Tangerang B dari  Partai Golkar, menggelar Bimtek bersama dengan Pengurus dan Anggota Bantara di 5 Kecamatan, yaitu; Kosambi, Teluk Naga, Pakuhaji, Sepatan, Sepatan Timur. 


Acara Bimtek di laksanakan di Aula Rumah Makan Abah Cianjur, Kali Baru, Kec. Pakuhaji Kabupaten Tangerang Banten, tadi pagi hari Minggu (17/12/2023).


Dalam pembukaannya, Ketua Umum BANTARA, Muhamad Rijaki /Zaky/Ponco, mengatakan acara hari ini merupakan agenda yang sangat ditunggu- tunggu dalam rangka Konsolidasi Tim, guna menjalankan agenda Politik Bantara agar dapat meraih kemenangan maksimal di Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 dan sekaligus menjawab permintaan dari Tim Bantara yang ingin bertatap muka secara langsung dengan bapak H. Hermawan, tak terkecuali juga Strategi Kemenangan untuk H.Hermawan Atmaja S.Sos di dapil Tangerang B. 


Kami senantiasa berupaya untuk menjaga kepercayaan Pengurus dan Anggota Bantara dari 5 Kecamatan  kepada Caleg DPRD Provinsi dapil B, H Hermawan Atmaja.S.Sos.


“Dengan adanya kegiatan Bimtek ini kami berharap terwujud kebersamaan dan silaturahmi yang lebih erat dengan sesama pengurus juga Anggota Bantara, khususnya dari pusat, hingga  kabupaten/ kota se Banten raya “jelas Zaky.



Menanggapi sambutan Ketua Umum DPP Bantara, Muhamad Zaky, H  Hermawan Atmaja, S.Sos mengapresiasi dengan penuh harapan, karena ia menyampaikan tentang bagaimana caranya membesarkan Bantara dan ini sesuatu empati yang sangat bagus.


“Dengan masuknya H.Hermawan ke jajaran Pengurus Bantara sebagai warga kehormatan Keluarga Besar Sekber Bantara Kab Tangerang - Banten Raya saya dukung karena beliau adalah sosok tokoh yang bijaksana dan kita tahu bersama bahwa beliau juga adalah sosok yang diidolakan kaum Milenial di Kabupaten Tangerang sehingga dengan kehadiran beliau, semoga ini bisa menjadi energi penambah semangat untuk memenangkan H.Hermawan Caleg DPRD Provinsi dapil Banten 5 Tangerang B Partai Golkar di 5 Kecamatan “pungkasnya. (*/Eben).

Tidak ada komentar