Diduga Peroyek Hotmix di Jalan Kampung Kedung Dalem Asal Jadi

Tidak ada komentar




Tagerang,--mitrapubliknews.com,--Media beserta lembaga soroti kegitan hotmix  yang ada Kampung Kedung Dalem, Desa Kedung Dalem, Kecamatan  Mauk, Kamis (7/11/2023).


Ketika awak media kembali  kelokasi tuk melihat adanya papan impormasi, namun ternyata sampai hari ini  tidak ada kejelasan tetang peroyek tersebut, berasal dari mana, walau pun dari salah satu rekan setiap menyatakan peroyek tersebut adalah dana Desa.


Namun hingga pada harini jelas di peroyek tersebut tidak ada  papan impormasi  terkait asal  usul sumber dananya,


Berarti benar peroyek tersebut tidak ada impormasi publik hingga bisa di bilang ada kesengajaan untuk  menyembunyikan terkait anggaran  yang di gelotorkan  ke peroyek tersebut hingga menjadi bahan pertanyaan dari masarakat.



Dengan kuwalitas kegiatan hotmix yang  sangat  tidak layak, karna ketebalan yang amat miris karna ketebalan berpareasi dari 3,2,1senti meter, dengan adanya hasil ukur tersebut jelas peroyek tersebut  tidak mengutamakan  kuwalitas.


Misar selaku LSM  GEMA BANTEN  angkat bicara bahwa peroyek tersebut  memang   benar meprihatin kan seakan di duga ada kecurangan pasalnya ketebalan sangat amat tidak layak," kata Misar.


Lajut misar  padahal selaku aparatur harusnya lebih paham amat pentingnya  tetang keterbukaan publik, apalagi peroyek tersebut untuk masyarakat lingkungan yang ada di likup desa Kedung dalem," tuturnya


Misar juga mengatakan  dengan peroyek tersebut tak bertuan  karna di kerjakan dengan asal asalan  agregad juga  limbah aspal apalagi ketebalan sangat  parah sekali seperti peroyek siluman," tandasJalanya


Ketika di konpirmasi   EMIL selaku sekdes  melalui pia watshap ataupun telpon sama sekali tidak ada respon seakan tidak mau di konpirmasi lagi," tutupnya (*/Agus)

Tidak ada komentar