Caleg DPRD KabupatenTangerang Partai Gerindra Dapil 2 Takziah ke Rumah Duka Almarhum Ahmad Saepul hidayat

Tidak ada komentar




Tangerang,--mitrapubliknews.com,– Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Partai Gerinda dapil 2 bertakziah ke kediaman almarhum Ahmad Saepul hidayat bin Minar, di Desa Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, pada minggu (24/12/ 2023). Almarhum merupakan sahabat atau rekan saya yang baik.


M.Maceng Syarif hidayatullah yang akrab disapa Aceng Jago, datang bersama Keluarga.


Kedatangan Caleg DPRD dapil 2 M.Maceng Sarif Hidayatullah  bersama Keluarga disambut Keluarga almarhum dan tokoh agama serta warga masyarakat Desa Mekar Kondang.


“Innalillahiwainnailaihiraajiun, saya mengucapkan belasungkawa kepada keluarga almarhum atas berpulang ke rahmatullah Muhamad Saepul hidayat bin Minar semoga Allah menempatkan beliau di tempat terbaik di sisinya dan keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan ketabahan,” ujar M.Maceng Syarif Hidayatullah selepas takziah.




M.Maceng Sarif hidayatullah mengenang almarhum sebagai sosok yang sangat dekat dengan saya sekaligus rekan bisnis, kami, akan selalu mengingat dan mengenang almarhum.


Dalam karir usahanya, alamarhum sosok yang ulet untuk mengembangkan usaha tralis dan bisnis lainnya.


“Hari ini kehilangan salah satu sahabat baik yang telah mendedikasikan hidupnya untuk keluarganya, saudara dan sahabat pasti akan selalu ingat dan merindukan masa hidup almarhum,” tutup M.Maceng Syarif Hidayatullah.


Saroni kakak almarhum mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran takjiah ke kediaman keluarga kami.


Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit  pukul 04 : 00 minggu pagi. (*/Eben).

Tidak ada komentar