PPK Sukadiri, Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Kirab Pemilu 2024 di Kecamatan Sukadiri

Tidak ada komentar
PPK Sukadiri, Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Kirab Pemilu 2024 di Kecamatan Sukadiri


Tangerang, - Mitrapubliknews.com, - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukadiri, mengadakan acara kegiatan rapat koordinasi persiapan kirab pemilu 2024, di Kecamatan Sukadiri. Bertempat di Aula Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sukadiri.

Rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Sukadiri dihadiri oleh Camat Sukadiri yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sukadiri, PPK Sukadiri, Panwaslu Kecamatan Sukadiri, PPS Se-Kecamatan Sukadiri, PAC Partai Politik, Binamas, Babinsa. Tujuan rapat ini adalah membahas persiapan kirab pemilu tahun 2024 di Kecamatan Sukadiri, yang merupakan bagian penting dalam upaya mensosialisasikan tahapan pemilu dan  memastikan kelancaran dan kesuksesan serta upaya peningkatan partisipasi pemilihan umum 2024 mendatang. Jumat (03/11/2024).

Baca Juga :



Adapun kirab tersebut akan dilaksanakan pada hari Selasa, 07 November 2023, yang dihadir terdiri dari unsur partai politik, pemerintah, penyelenggara pemilu, dan organisasi kepemudaan serta warga masyarakat yang mau turut serta dalam acara tersebut.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sukadiri, Ahmad Jajuli, S.Pd, S.IP, MM, berharap kirab pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar dalam mensukseskan pemilu tahun 2024.

"Mari kita sukseskan kirab pemilu 2024 dan saya berharap semua stakeholder yang diundang bisa ikut terlibat, masyarakat juga turut serta merasakan, bukan kita saja yang merasakan kemeriahan menuju pesta demokrasi 14 Februari 2024," harap Sekcam Sukadiri.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukadiri, yang diwakili oleh Endi Pardede menuturkan sudah mempersiapkan semua yang akan dilaksanakan dalam acara kirab pemilu.

"Kita sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari acara kirab pemilu, mulai dari koordinasi dengan instansi terkait dalam upaya sosialisasi pelaksanaan pemilu 2024 kepada warga masyarakat, jadi nanti dalam kirab itu kita akan laksanakan pawai ke beberapa titik di Kecamatan Sukadiri," tuturnya.

Di tempat yang sama Sekretaris DPC Partai Nasdem, yang juga merupakan Caleg dari Partai Nasdem, Anwar Ota mengatakan siap mendukung dan mensukseskan acara kirab pemilu 2024 di Kecamatan Sukadiri.

"Kita dari DPC Partai Nasdem siap dalam mensukseskan pelaksanaan kirab pemilu 2024 di Kecamatan Sukadiri, supaya berjalan dengan lancar, aman dan damai, mari kita sukseskan pemilihan umum tahun 2024," kata Anwar Ota yang juga merupakan wartawan senior di Tangerang Utara.
(*/Acy)

Tidak ada komentar