Polsek Mauk Polresta Tangerang Distribusikan Bantuan Sembako untuk Korban Angin Puting Beliung

Tidak ada komentar




Tangerang,--mitrapubliknews.com,--Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Kecamatan Sukadiri dan Koramil Mauk melaksanakan kegiatan sosial penyaluran bantuan bahan makanan pokok kepada korban musibah angin puting beliung di Desaa Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Selasa (28/11/2023).


Sehari sebelumnya, sekitar jam setengah 3 sore, puluhan rumah di desa itu dihantam angin puting beliung. Rumah-rumah mengalami kerusakan mulai dari rusak ringan hingga berat.


"Kami menyalurkan bantuan sembako untuk warga Masyarakat Desa Mekar Kondang yang mengalami bencana angin puting beliung," kata Kapolsek Mauk AKP Kudratullah.




Kudratullah mengatakan, dengan adanya bantuan itu, diharapkan beban masyarakat turut berkurang. Selain itu, petugas gabungan bersama warga juga terus melakukan kegiatan pembersihan dan evakuasi.


Kudratullah juga mengajak masyarakat untuk terus membangun semangat gotong-royong. Kebersamaan itu, kata dia, dimulai dari kegiatan pembersihan, evakuasi barang berharga, dan rehabilitasi atau perbaikan rumah.


"Mari kita sama-sama saling membantu meringankan beban sesama," tandasnya.(*/Eben).

Tidak ada komentar