HUT ke-73 Polairud, Polresta Tangerang Amankan Penanaman Ribuan Pohon di Ketapang Urban Aquaculture Mauk

Tidak ada komentar

 




Tangerang, --mitrapubliknews.com.--Polresta Tangerang Polda Banten menurunkan sedikitnya 89 personel untuk mengamankan kegiatan HUT ke-73 Polairud yang diisi dengan penanaman ribuan pohon di Ketapang Urban Aquaculture, Mauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/11/2023).


"Bahwa kegiatan ini dilaksanakan serentak untuk penanaman mangrove. Minimal 2000 pohon, dan laporan dari Pak Polairud kurang lebih sekitar 5000 pohon. Dan ini melebihi target," kata Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilul Alif yang hadir memimpin kegiatan.



Sabilul melanjutkan, kegiatan penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap  lingkungan. Sehingga penanaman pohon dapat diartikan sebagai antisipasi kerusakan lingkungan.


"Semoga dengan adanya kegiatan penanaman pohon, semakin banyak orang yang peduli terhadap isu lingkungan," tandas Sabilul.


Kegiatan turut dihadiri Direktur Polairud Polda Banten Kombes Pol Andree Ghama Putra, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, pejabat utama Polresta Tangerang, dan pejabat pemerintahan daerah.(*/Eben).

Tidak ada komentar