Guna Tingkatkan Kekompakkan dan Kekeluargaan SMA dan SMK PGRI 109 Kota Tangerang Adakan Family Gathering

Tidak ada komentar



Bandung,--mitrapubliknews.com,--Kekompakkan, keakraban, dan kekeluargaan dalam setiap instansi perlu di tingkatkan, guna mencapai semuanya keluarga besar PGRI 109 Kota Tangerang mengadakan family gathering di Situ Cileunca, kampung camping ground pangalengan Bandung, Sabtu (11/11/23) 

Keluarga besar SMA/SMK PGRI 109 kota Tangerang yang terdiri dari guru dan para staff berkomitmen terus meningkatkan kualitas pendidikan dan semua itu tentu tidak lepas dari kinerja semua dewan guru dan jajarannya serta para staff yang terus mengawal perkembangan dan tertib administrasi yang baik, semua itu bisa bisa terlaksana bahkan bisa tercapai tidak lepas dari rasa memiliki, tanggung jawab, keakraban, kekompakan, dan kuatnya rasa kekeluargaan dari semua perangkat Sekolah. 

Sri Astuti, S. Pd selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan dengan rasa bangga dan senang dengan terlaksananya kegiatan family gathering yang sudah lebih dari lima tahun sempat vakum karena covid. 

"Alhamdulillah bapak/ibu, ahirnya family gathering ini bisa terlaksana hari ini, semoga bisa menambah semangat dan tetap kompak serta erat tali silaturahmi karena dengan rasa itu insya Allah apa yang kita rencanakan bisa tercapai", ujannya. 

Kegiatan family gathering ini dilaksanakan di situ Cileunca Pengalengan Bandung selama dua hari yaitu hari sabtu dan minggu (11-12/11/2023),  keberangkatan Employee Gathering ini dengan berkumpul di Sekolah PGRI 109 jam 4:30 pagi menggunakan jasa AB Tour and Travel sebagai event organizer Tangerang Selatan. 

Kepala SMA PGRI 109 kota Tangerang Erriani Setiyati, MM dalam sambutnnya menyampaikan harapannya dengan acara ini menambah kearaban dari semua personil baik dari dewan guru, staff sampai tatalaksana. 

"semoga acara ini bisa m nambah keakraban semua keluarga besar Zhebot-Q"

lebih lanjut lagi Erriani mengajak semua dewan guru, staff dan tatalaksana dalam acara tersebut agar tetap semangat dan berdoa semoga sekolah yang dipimpinnya menambah kepercayaan dari masyrakat sehingga bisa menambah jumlah siswa yang daftar disekolah yang dipimpinnya. 

"mari kita tingkatkan semangat dan terus berdoa supaya sekolah kita menjadi sekolah yang terbaik dan mendapatkan siswa lebih banyak lagi yang daftar disekolah kita", imbuhnya dengan penuh harap. 

Rosyana Oktaviani, M. Pd selaku kepala SMK PGRI 109 kota Tangerang menambahkan dalam sambutannya semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan tiap tahun sebagai bentuk apresiasi sekolah kepada semua jajarannya, "semoga acara ini bisa kita agendakan tiap tahun dan bapak/ibu serta semua yang hadir dapat merefresh permasalahan dan ketegangan fikiran akibat kerjaan", pungkasnya. 

Dalam acara tersebut turut hadir Badan Pengawas Harian (BPH) dari yayasan yang dalam sambutannya diwakili oleh Waryono, MM bahwa sekolah kita saat ini menduduki posisi puncak. 

"Perlu bapak/ibu ketahui bahwa SMA  PGRI 109 menduduki posisi pertama dengan jumlah siswa terbanyak sebanten dan urutan lima tingkat nasional" ungkapnya. 

Lebih lanjut lagi Waryono memberikan semangat kepada tim SMK agar terus berjuang dan tetap semangat supaya mencapai posisi yang lebih baik. 

"Untuk SMK bagi saya sudah baik, karena jumlah SMK PGRI jauh lebih banyak jadi untuk menduduki posisi puncak membutuhkan tenaga yang lebih ekstra" imbuhnya dengan penuh harap

Acara puncak digelar pada sabtu malam minggu jam 8.00 sampai jam 12.00 malam waktu setempat. Acara bertambah meriah dengan adanya bagi doorprize dengan sejumlah hadiah menarik. 

Saat pembagian doorprize yang disebutkan nomor undian oleh pembawa acara Revi yang sebelumnya sudah dibagikan oleh pihak panitia menambah suasana bertambah meriah dibarengi penuh harap oleh semua peserta yang hadir. 

Beberapa guru yang mendapatkan doorprize seperti Rijal, Paptul, Fahmi, Suhandi, Ari menyampaikan perasaan gembira kepada awak media "Alhamdulillah saya dapat termos air panas", ujarnya suhandi. 

Dipenghujung acara diahiri dengan hiburan dengan menyanyikan beberapa lagu dan ditutup dengan doa oleh Ahmad Khairul Muttaqin, S. Pd. I dan foto bersama. 

(*/Khotib)

Tidak ada komentar